Kamis, 28 Oktober 2010 | By: Aditya Galang Mahafi

Software Adzan (Athan) Basic Beta

Athan merupakan software bagi kita yang dapat digunakan umat islam untuk mengingatkan mengenai waktu sholat. Pada saat start-up, anda harus memilih lokasi dimana anda berada dari list yang telah disediakan. Athan Basic akan Running di (background ) komputer anda. Kemudian secara otomaatis, akan melakukan panggilan shalat atau adzan pada waktu yang disesuaikan dengan jadwal sholat setiap harinya. Penggunaan software ini mencakup banyak kota dan desa diseluruh dunia. Athan (Adzan) Basic Beta merupakan software buatan dari IslamicFinder, sebuah organisasi non profit, yang berdedikasi untuk melayani dan menyediakan informasi tentang islam, masjid, organisasi islam, pusat-pusat islam, dan bisnis-bisnis dalam islam.


Dengan Athan Basic anda dapat memilih jenis alunan adzan dari beberapa tempat, seperti Mekah, Madinah, atau Al-Aqsa (untuk versi berbayar tersedia pilihan yang lebih banyak). Program ini juga mendukung metode standard an Hukum Imam Hanafi serta berbagai cara untuk menghitung waktu yang tepat saat matahari terbit dan terbenam. Jendela aplikasi ini menampilkan garis lintang dan garis bujur serta kompas sederhana yang mengarahkan anda ke Mekkah.
Solusi cerdas untuk anda yang sering jauuh dari komputer, anda dapat mencetak waktu shalat untuk satu bulan penuh. Dan hebatnya, program ini tidak banyak menghabiskan space memori anda.


Download :http://www.islamicfinder.org/athanDownload.php

0 komentar:

Posting Komentar