Rabu, 27 Oktober 2010 | By: Aditya Galang Mahafi

7 Film Romantis Terbaik

The African Queen (1951)

Diadaptasi dari novel karya CS Forester, Bintang The African Queen  Humphrey Bogart yang memenangkan Oscar penggambaran tentang Charlie Allnut, yang jorok, gin swilling kapten dari sebuah kapal gelandangan disebut Ratu Afrika,kapal memasok ke desa-desa kecil Afrika Timur selama Perang Dunia I. Katharine Hepburn memainkan Rose Sayer, gadis wanita dari Inggris formal misionaris, Rev Samuel Sayer (Robert Morley). Ketika Jerman menyerang dan Samuel mati, Allnut menawarkan untuk mengambil Rose kembali ke peradaban
Dia tidak bisa mentolerir gaya hidup minum minum atau sikap buruk, ia tidak tergila-gila akan sikap angkuhnya, menghakimi. Namun tidak lama kemudian gairah mereka berubah menjadi cinta. Bersama duo pekerjaan yang berbeda untuk menjamin kelangsungan hidup mereka di perairan berbahaya dan menyusun cara yang cerdik untuk menghancurkan sebuah gunboa Jerman





Download :

http://www.fileserve.com/file/H9sYGyG/110mk2_The.African.Queen.1951.DVDrip.DivX.SiA.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/w6tzVFV/110mk2_The.African.Queen.1951.DVDrip.DivX.SiA.part2.rar
http://www.fileserve.com/file/ZWSaj4Y/110mk2_The.African.Queen.1951.DVDrip.DivX.SiA.part3.rar
http://www.fileserve.com/file/PpW5vmc/110mk2_The.African.Queen.1951.DVDrip.DivX.SiA.part4.rar

Romeo and Juliet

"Romeo+Juliet" yang diproduksi pada tahun 1996 ini pun mengangkat kisah tragis dua anak muda, Romeo dan Juliet, namun berseting di kota Verona Beach, Alkisah di kota Verona Beach hiduplah dua keluarga besar yaitu, keluarga Montague dan Capulets. Kedua keluarga ini adalah musuh berbuyutan sejak puluhan tahun lalu. Perang antara dua keluarga tersebut yang berkecimpung di dunia kriminal itu membuat pusing pihak kepolisian Verona Beach pimpinan Kapten Prince (Vondie Curtis Hall) karena membuat masyarakat kota tersebut tidak bisa menikmati kedamaian dan ketenangan seperti seharusnya.
Perang antar keluarga itu ternyata tidak menghalangi salah satu anggota keluarga Montague, yaitu Romeo Montague (Leonardo DaVinci) untuk mengikuti pesta yang diselenggarakan oleh Flugencio Capulet (Paul Sorvino). Rupanya Romeo menyukai kemenakan Flugencio, Rosaline sehingga mau hadir ke pesta keluarga musuhnya. Namun pada saat Romeo berada di pesta itu, ia melihat seorang gadis cantik. Seketika ia langsung jatuh cinta pada gadis cantik yang ternyata bernama Juliet (Claire Danes). Begitupula Juliet yang juga langsung dimabuk cinta dalam pandangan pertama terhadap Romeo. 

Subtitle
http://www.ziddu.com/download/10489148/RaJ-1996-Eng.rar.html

Pretty Woman 

Julia Roberts dan Richard Gere dipertemukan kembali, seperti yang pernah dilakukan Garry yang mempertemukan kedua bintang itu dalam film komedi romantisnya yang meledak pada tahun 1990, yaitu "Pretty Woman". Nampaknya sang sutradara jeli membaca keinginan para penggemar fanatik Julia dan Richard sehingga mempertemukan kembali mereka. Kisahnya sendiri dimulai ketika seorang kolumnis terkenal USA Today mendengar sebuah kisah menarik di bar favoritnya.  


Download:
part 1
http://www.megaupload.com/?d=223YNQCP
part 2
http://www.megaupload.com/?d=RXWV4EHU
part 3
http://www.megaupload.com/?d=PAZIF39W
part 4
http://www.megaupload.com/?d=3BPHRSUA
part 5
http://www.megaupload.com/?d=KEUH8KCL


Titanic 

Titanic bercerita tentang tenggelamnya sebuah kapal pesiar yang megah karena bertabrakan dengan gunung es. Cerita berpusat pada Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet). Jack merupakan pria miskin yang berkeliling dunia, melukis apa saja yang ingin ia lukis. Rose adalah gadis dari keluarga raja, yang hidupnya dikuasai sepenuhnya oleh calon suaminya, Cal Hockley (Billy Zane). Rose rela dijodohkan oleh ibunya (Frances Fisher), karena ayahnya meninggal hanya menyisakan hutang bagi mereka.

Perkenalan Rose dengan Jack membuat hidup Rose lebih berwarna, lebih nyaman, dan mendapatkan perhatian yang selama ini ia inginkan. Namun Jack hanya dianggap pengganggu oleh Cal dan ibu Rose.



Download :
Subtitle :

An Officer And A Gentleman (1982)

Mungkin banyak anak muda yang masuk ke akademi militer untuk menjadi perwira, menganggap mudah melalui tahapan pendidikan di sana. Padahal di akademi itu, para taruna akan menjalani pendidikan sangat keras secara fisik maupun mental. Bahkan dapat dikatakan lebih keras daripada pendidikan untuk prajurit biasa.
Begitulah plot kisah dalam film drama militer yang dibumbui romansa hasil besutan sutradara Taylor Hackford pada tahun 1982 yaitu "An Officer and A Gentleman". Film inilah yang melejitkan nama aktor utamanya Richard Gere ke jajaran aktor kelas A Hollywood dan juga memberikan piala aktor pembantu terbaik Oscar bagi aktor Afrika-Amerika Louis Gossett Jr.


Download:
http://www854.megaupload.com/files/00ee069fc1e7a5e26a6e59e698e51902/alluc.org-aoaag-82.avi

The Notebook

Film ini mengambil latar era 1940-an serta masa kini tentang kehidupan sepasang kekasih muda, Noah Calhoum (diperankan Ryan Gosling) dan Allie Hamilton (Rachel McAdams), di Amerika selatan. Kisah pasangan ini bergulir lewat cerita lelaki tua kepada seorang perempuan tua yang tinggal di rumah jompo, beberapa dekade kemudian. Sang lelaki tua membacakan kisah tersebut dari sebuah notebook.


Download :
http://www11.indowebster.com/93998e976bebeb2e9e5f764109ded446.avi
Subtitle:

http://dc221.4shared.com/download/zw_nUf9w/The_Notebook_subtitle.srt?tsid=20101027-135812-fe2d072

West Side Story (1961)

Berdasarkan pada William Shakespeare's Romeo dan Juliet, film ini adaptasi Leornard Bernstein dan inovatif Broadway Stephen Sondheim's musik bintang Natalie Wood dan Richard Beymer sebagai dua kekasih muda yang terperangkap antara perang New York City geng-geng pemuda.



Download :
http://www283.megaupload.com/files/ddaaaa1d1ca3096097320632ae1515c4/alluc.org-wss-61.avi

Original Sin 


Pria kaya raya pengusaha kopi, Luis Vargas (Antonio Banderas), mencari istri asal Amerika dengan memasang iklan dan sebagai balasannya ia mendapatkan banyak kiriman surat pos dari wanita-wanita yang bersedia menjadi istrinya. Salah satunya adalah Julia Russell (Angelina Jolie), yang tiba di kediaman Vargas. Pria ini kaget karena gadis yang datang padanya sangat cantik dan tidak sesuai dengan foto yang dikirimnya. Dengan dalih salah mengirimkan foto, akhirnya Vargas terpukau dengan kecantikannya dan segera menjadikan Julia sebagai istrinya. Namun, perilaku Julia ternyata tak secantik parasnya.



Download :
http://www19.indowebster.com/ff4b91de24e7a50732de68db76175be8.rar
Subtitle :
http://downloads.ziddu.com/downloadfiles/7439322/OriginalSin-Eng.rar
 

0 komentar:

Posting Komentar