Rabu, 27 Oktober 2010 | By: Aditya Galang Mahafi

Tentara Israel Membantai Anak anak Sekolah

Militer Israel semakin membabi buta menyerang Jalur Gaza, Palestina. Israel mengerahkan segenap kekuatan untuk menaklukan pejuang Palestina dan menduduki Gaza. Itu dilakukan setelah Israel mendengar 42 pejuang Palestina tewas pada serangan sebelumnya. Militer Israel makin bernafsu untuk segera menduduki Jalur Gaza.


Pesawat-pesawat tempur militer Israel makin gencar membom Jalur Gaza. Pada serangan ini, seorang warga Palestina di Jebaliyah terluka. Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kamal Adwan di Beit Lahiya. Begitu pula tank-tank Israel yang berada di utara Jalur Gaza. Serangan mereka melukai sejumlah warga Palestina, termasuk di antaranya anak-anak.

Serangan Israel kian membabi-buta. Bukan cuma militer dan warga sipil yang menjadi korban, bahkan peluru-peluru Israel mengarah ke tim medis. Militer Israel menembak konvoi ambulans yang ingin mengevakuasi korban. Empat anggota tim medis terluka, seorang dalam kondisi kritis. Bahkan, seorang dokter tewas.

Israel berjanji akan terus menggempur Palestina sampai pejuang Hamas menghentikan serangan roketnya ke wilayah kaum zionis. Namun, Hamas tidak menyerah. Militan ini akan tetap melawan sampai Israel menarik pasukan militernya dari seluruh wilayah Jalur Gaza.

Perang terbuka pasukan darat Israel dengan gerilyawan Hamas pecah di berbagai titik. Pertempuran sengit terjadi di Gaza City dan sejumlah kota lainnya. Pasukan darat Israel mendapat perlawanan keras dari gerilyawan Hamas.

Sebelumnya, militer Israel menggempur Jalur Gaza, baik dari udara, laut maupun darat. Menurut otoritas kesehatan Palestina di Jalur Gaza, korban tewas di pihak Palestina hingga hari ke-19 mencapai 938 orang, termasuk 283 anak-anak. Sedangkan korban luka-luka tidak kurang dari 4.250 orang.

Angka ini diperkirakan terus bertambah. Sebab, Israel makin meningkatkan intensitas serangan. Sedangkan jumlah korban tewas di pihak Israel cuma 13 orang, terdiri dari 10 tentara dan 3 warga sipil. Korban luka mencapai 160 orang, 120 tentara dan 40 sipil.

Berikut adalah gambar gambar pembantaian anak anak oleh tentara israel di sebuah sekolah. sebuah pemandangan yang keji, monster kejam yang tak memiliki perasaan.





1 komentar:

pr4 mengatakan...

super kejam..
israel go to hell

Posting Komentar