Rabu, 27 Oktober 2010 | By: Aditya Galang Mahafi

Skandal Sex Wayne Rooney

Jennifer Thompson membeberkan perselingkuhan dirinya dengan bintang setan Wayne Ronney News Of The World.
Pada saat istrinya Coleen sedang mengandung anak mereka. Wayne Rooney  dikabarkan kencan dengan seorang wanita sekitar Rp. 16 juta rupiah semalam.
Rooney berkencan dengan Jennifer Thompson 21 tahun dan berkencan sebanyak tujuh kali dalam kurun waktu empat bulan.
Jennifer Thompson mengatakan perihal awal hubungannya dengan   bintang Manchester United tersebut, Rooney memesan dia lewat seorang mucikari dan menggunakan nama palsu.
Setelah berjumpa dengan si pemesan Jennifer langsung sadar bahwa yang membokingnya adalah pemain sepakbola terkenal Wayne Rooney.
Selama kurun waktu empat bulan tersebut Rooney benar-benar tergila-gila kepada Jennifer tidak hanya berkencan namum juga melanjutkannya berbincang-bincang mengunakan skype dan pernah mengundang Jennifer ke rumah Rooney pada saat istrinya sedang tidak berada di rumah mereka.
Saat ini Istri Rooney, Coleen, yang sudah melahirkan bayi pertama mereka, menginginkan perceraian. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Rooney atau Istrinya perihal kabal skandal seks pemain bernomor punggung 10 tersebut.
 Foto Rooney Bersama Istrinya

Wayne Rooney merayakan ulang tahunya yang ke 25 namun tidak berjalan manis. Dilaporkan The Sun, striker Setan Merah itu terlihat bertengkar dengan istrinya saat makan malam.
Rooney dan Coleen, istrinya terlihat mengunjungi sebuah restoran Sea Fire di resor Atlantis kemarin untuk makan malam. Namun setelah beberapa saat, saksi mata melihat keduanya terlihat melakukan perdebatan sengit. Bahkan ada yang menyebutkan jika perdebatan sepasang suami istri itu sampai diwarnai dengan gelas pecah.
Saat di hotel tempat pasangan ini menginap, di hotel bintang tujuh, Burj Al Arab, Rooney dan Coolen juga tidak terlihat hangat dan mesra. Bahkan, seperti diungkapkan sejumlah saksi mata, keduanya terlihat saling menjauh.
Sepertinya atmosfer skandal seks Rooney dengan Jennifer Thompson dan Helen Wood masih membekas dalam keintiman hubungan dengan istrinya, Coleen.
Berikut Foto Foto dari Jennifer Thompson :







Profil Jeniffer Thompson :
Jennifer Thompson, pelacur yang mengaku pernah melayani Wayne Rooney, ternyata memang langganan para bintang Liga Inggris. Karena itulah, ia juga mendapat julukan 'Premiership Jen'.

Kepada temannya, wanita berambut merah itu mengaku pernah melayani dua bek sekaligus dan juga berhubungan seks dengan salah seorang penyerang Timnas dalam semalam di klab malam Manchester.Tarifnya? Rooney pasti terkejut. Jika ia membayar 1100 pound atau sekitar 16  juta untuk servis Jennifer, malam itu Jennifer hanya memasang tarif 75 pound (Rp 1 juta).

0 komentar:

Posting Komentar