Selasa, 21 Desember 2010 | By: Aditya Galang Mahafi

SELAMAT HARI IBU

Mungkin kita sering lupa akan yang ada di dekat kita. bisa berupa cinta kasih yang ada didekat kita,  perhatian, dukungan, ataupun do’a. Karena sangat dekatnya hampir kita lupa jasa jasa mereka. Kita mungkin lebih memikirkan cinta kepada diri kita sendiri, kekasih ataupun kawan.  Ya, kita lupa akan kedua orang tua kita yang telah banyak merawat, menjaga, mendukung, mendoakan, dsb. Pernah atau tidak kita merasa kurang berbakti, membahagiakan kedua orang tua kita ?? lebih baik kita selalu merasa begitu, karena kita belum ada apa apanya disbanding jasa mereka terhadap kita.


Itu hanya curahan isi hati seorang yang anak yang sangat ingin berterima kasih atas jasa jasa kedua orang tua, meskipun merasa belum cukup untuk memberikan sesuatu kepada mereka. Hari ini adalah hari yang berbahagia untuk salah satu diantara orang tua kita. Ibu, hari ini seluruh dunia mengucapkan rasa terima kasih, rasa sayang, dan memberikan hadiah kepada ibu. Tapi bukan berarti tidak ada kata terima kasih dan kepada bapak.

Karena admin Obrolan Pagi Hari sangat menghargai kerja keras ibu, dan ingin berterima kasih kepada ibu yang telah menjaga, merawat, dan mendukung admin. Obrolan Pagi hari mengucapkan :



Semoga jasa dan kerjakerasmu mendidik kami diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT.








0 komentar:

Posting Komentar