Selasa, 21 Desember 2010 | By: Aditya Galang Mahafi

Megan Fox Ternyata Seorang Laki - Laki

Percaya ga percaya itu berita yang udah kesebar kemana mana. dan anda juga harus berpikir 2 atau 4 kali untuk mengidolakan cewe yang memiliki bibir seksi dan badan seksi ini. Banyak pemujanya mungkin akan merasa jiji, muntah, atau sampai nangis nangis mendengar berita ini. Megan Fox artis sexy di kabarkan adalah seorang laki laki, seorang transeksual.



Dan dia telah mengakuinya dirinya adalah seorang laki laki.pada suatu acara penerimaan anugrah perfilman, Golden Globes. Dia mengatakan :

“Aku seperti Alan Alda. Aku seorang laki-laki,”.

Namun wartawan tidak menanggapi serius ucapan bintang film sexy itu. Megan dianggap hanya bercanda untuk menutupi kegugupan tampil di acara bergengsi tersebut.

Tapi ternyata perkataanya benar. Megan Fox terhair di Rockwood, Tennessee, sebagai seorang laki-laki dengan nama Mitchell Reed Fox. Bermula ketertarikan Mitchell menjadi perempuan dimulai dengan menggunakan pakaian wanita. Orang tuanya lalu memuluskan keinginan Mitchell menjadi perempuan. Dia diikutsertakan di beragam kontes.

Pada usia 13, Mitchell mengawali hidup baru sebagai anak perempuan dan mengubah nama menjadi Megan Fox. Dia memulai debut akting bersama si kembar Olsen. Beruntung aktris kembar itu hingga kini bersedia menutup rapat jati diri Megan yang sebenarnya.  Setelah memasuki umur 16 tahun, orang tua Megan menawarkan operasi kelamin. Orang tuanya berharap kelak Megan memulai karir bisnis. Namun hingga kini Megan lebih memilih karir keartisan.

Kalao anda tidak percaya silahkan berita aslinya disini
Atau lihat video wawancara :




0 komentar:

Posting Komentar