Jumat, 17 Desember 2010 | By: Aditya Galang Mahafi

Crack Kaspersky Internet Securuty 2011

Anda mungkin kesulitan mendapatkan lisence key gratis dari antivirus kaspersky 2011 yang baru. karena memang banyak yang di block dari kaspersky lab nya. apa lagi susah untuk memasukannya.
kali ini tidak usah bingung bingung lagi, danga perlu gonta ganti license key lagi. saat saya browsing di dunia maya saya menemukan Crack untuk Kaspersky Internet Security 2011 dan beruntungnya itu bekerja dengan baik, dan Kaspersky saya bisa aktif selama satu tahun.Tanpa bayar.



Berikut cara penggunaannya :
1. Buka kaspersky internet security yang sudah di komputer anda.
2. Hapus terlebih dahulu lisence key yang digunakan (sudah tidak dipakai atau ke block) atau sudah hampir habis masa aktif nya.
3. Kemudian buka setting pada bagian kanan atas
4. Pilih kotak box atas yang berwarna kuning (seperti yang digambar), pilih Self-Defense, kemudian hilangkan checklist pada Enable Self-Defense, Apply, kemudian OK.





 5. Klik kanan icon aktif dari Kaspersky pada toolbar windows, klik kemudian pilih Exit (seperti di gambar), sehingga Kasperky tidak aktif sementara.




6. Setelah itu download cracknya disini ,  dan ekstract file nya.
7. Password rar : www.phonecompi.co.cc
8. Istall Setup Cracknya, hingga Finish
9. Kemudian buka setting kembali pada Kaspersky Internet Security, pilih Self-Defense, checklist kembali Enable Self-Defense nya.
10. Selesai.








0 komentar:

Posting Komentar