Rabu, 08 Juni 2011 | By: Aditya Galang Mahafi

Patch Terbaru PES 2011 Versi 3.0.1 Fix

Bagi pecinta PES, sekarang ada berita bagus. Terutama untuk pemakai PES 2011 ada updatetan terbaru dari PES Edit yaitu Patch PES 2011 Versi 3.0.1. disini sangat banyak fitur fitur terbaru bro, mulai dari kostum terbaru Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Arsenal untuk musim 2011-2012, dan banyak kostum lainya. ditambah koleksi Sepatu yang baru, Stadium, Scoreboards, dan menu yang baru. Pastinya anda akan lebih puas memainkan Game Bola dengan Patch ini.




Fitur Baru:

* Sepatu :  F50 adizero Prime Electricity / Purple & Purple / Electricity / Infrared
* Wajah : Faceserver  memiliki lebih dari 1700 wajah baru untuk semua liga
* Liga : Merek baru Rusia Permier Liga (ditambahkansebagai pilihan)
* Kit : Arsenal, Barcelona , Bolton, Bremen, Everton, Fluminense, Fulham, Getafe, Hearts, Karlsruhe, Köln, Liverpool, Malaga, Marseille, Newcastle, Shakhtar, Sunderland, Stoke, Wolverhampton + Fix makron font
*Transfer :  SEMUA transfer musim panas sampai 04/06/11 untuk Liga Premier, La Liga, Bundesliga, Serie A, 1 Ligue & Eredivisie

CATATAN Ingatlah untuk menggunakan SWITCH sebelum memulai  master league atau menjadi become legend. Baca dan ikuti petunjuk dan informasi di sini sebelum posting pertanyaan.
CATATAN Edit mode , pengeditan wajah tidak bekerja dengan benar karena sedikit  masalah pada faceserver, akan diupdate segera.
CATATAN Kami SANGAT menyarankan instalasi seperti dalam petunjuk untuk patch ini.







Fitur Umum: 

* 7 Liga Besar  (Bundesliga, Premier League, Ligue 1, Eredivisie, Seri A, Primera División, Rusia Premier League) Selesai termasuk kelompok  yang benar, kit, Formasi , logo, peta lokasi.
* Semua pemain dengan statistik yang benar, penampilan dan sepatu bot.
* Option Divisi 2 untuk memilih (2 Bundesliga,  Npower  Championship, Segunda División, Serie B & Ligue 2)  
*America &  Europa tim liga lainya : Fluminense, Gremio & Santos , Standard de Liège, Trabzonspor, Austria Wina, Zürich FC, FC Dnipro, Moskow , Dynamo, Lokomotiv Moskow, CD Nacional, Sturm Graz, Vitória SC, Krakow ,  Wisla, Warszawa Legia, Luzern, Albania Kayserispor, Belarus, Estonia, Georgia, Lithuania, Makedonia.
* Adboards baru
* Sepatu baru
* Face baru (lebih detail pada versi ini)
* Kostum baru
* Menu baru (30 macam gambar menu)
* Music baru
* Kostum wasit baru
* Scoreboards  baru
Silahkan download :
Dan Tambahan PES Edit Fix 3.0.1 untuk menambah data data yang kurang, membenarkan hairstyle yang salah, Dummy,  Switch Mode, Pemain pemain yang salah nama dan nomor.

0 komentar:

Posting Komentar