Sabtu, 06 November 2010 | By: Aditya Galang Mahafi

M.U.G.E.N Game Tarung Berkarakter Banyak

Anda mungkin sempat bosen bermain game pertarungan hanya dengan karakter karakter itu saja, dan tempat tempat itu saja. Mungkin anda juga sempat berfantasi ingin mempertemukan legenda legenda petarung game dalam satu pertandingan, seperti Son Goku melawan Naruto, Superman melawan Inuyasha mungkin.


Anda tidak perlu risau lagi, atau berkhayal karena sekarang ada Emulator game yang bisa mempertemukan mereka semua. M.U.G.E.N adalah nama mesin game itu. M.U.G.E.N ( sering disebut MUGEN) adalah software gratis  mesin permainan pertempuran 2D yang dirancang oleh Elecbyte, yang ditulis dalam bahasa C yang pada awalnya digunakan perpustakaan Allegro. Versi terbaru dari mesin sekarang menggunakan pustaka SDL.

Berikut adalah gambaran M.U.G.E.N dasar :



Memang tampilan dai software game ini masih 2D belum 3D seperti kecanggihan game game sekarang. namun keunikan dan keunggulannya anda bisa memasukan banyak karakter, stages, atau memanipulasi game yang anda ingin bentuk. Jadi anda tidak akan merasa bosan dengan game anda.

Download Emulator M.U.G.E.N :

Setelah anda download emulator nya anda tinggal mencari dan mendownload yang anda inginkan. Seperti Son Goku, Vegeta, Cell, Ryu, Ken, Superman, Batman, Naruto, dll. kemudian anda tinggal memasukannya ke daftar karakter game anda.

Berikut alamat alamat penyedia karakter M.U.G.E.N :

Amda juga bisa mengisi stage stage(Latar belakang pertandingan) yang anda inginkan, situs situs tersebut juga menyediakan. disana juga menyidakan beberapa tool yang anda inginkan. selamat mencoba....

0 komentar:

Posting Komentar