Rabu, 03 November 2010 | By: Aditya Galang Mahafi

7 Film Horor Terbaik Tahun 2000 - 2008

Kalau anda suka hal hal yang mencekam, menakutkan, teriak, dan pastinya penuh darah. mungkin inilah saatnya anda menyimak 7 deretan film horor tahun 2000 - 2008 yang patut anda tonton. Jadi inilah film film nya :

Exorcism of Emily Rose (2005)

Sebuah film baru tentang pengusiran setan, saat ini sedang menjadi bahan tontonan dan perbincangan, tak terkecuali bagi orang Katolik. Film berjudul The Exorcism of Emily Rose (TEER) berkisah tentang exorsisme (pengusiran setan) terhadap gadis berusia 20 tahun, bernama Emily Rose. Seorang pastor bernama Richard Moore yang berniat baik menolong Emily dan melakukan praktik eksorsisme justru dianggap lalai hingga diajukan ke pengadilan. Kematian Emily Rose yang misterius menimbulkan pertanyaan, antara ia meninggal karena penyakit psikis akut atau memang karena kerasukan setan.



Download :
Subtitle (English) :
http://www.ziddu.com/download/10843277/The.Exocism.Of.Emily.Rose.rar.html



The Others (2001)

The Others menceritakan mengenai seorang wanita yang memiliki 2 orang anak, yang bernama Grace (Nicole Kidman), mengontrak rumah tua dan besar di Jersey. Waktu itu adalah saat berakhirnya Perang Dunia II, dimana ia juga tengah menunggu kembalinya sang suami yang sedang mengikuti wajib militer tentara AS. Anak Grace memiliki penyakit yang aneh, yaitu tubuhnya tidak bisa terkena sinar matahari langsung, kalau terkena sinar matahari anak Grace akan kesakitan.



Freddy vs Jason (2003)

Film ini adalah gabungan antara A Nightmare on Elm Street dan Friday the 13th waralaba, entri kedelapan dan kesebelas dalam seri masing-masing, dan menempatkan penjahat masing-masing, Freddy Krueger dan Jason Voorhees, terhadap satu sama lain.


Download :

Texas Chainsaw Massacre (2003)

Pada awal film, ada arsip rekaman dari pencarian polisi dari rumah Hewitt. Kedua petugas survei rumah dan turun ke ruang bawah tanah, mencatat awal tanda kuku, darah manusia dan rambut tertanam ke dinding. Satu keluarga psikopat membunuh para pendatang yang datang kedaerah itu.


Download :
Subtitle

 
Splinter (2008)

Seorang pasangan muda berlibur akhir pekan romantis ke suatu tempat. Tetapi ditengah perjalanan mobil mereka di bajak dan dijadikan sandera oleh penjahat dan pacarnya. Perjalanan mereka menjadi menyeramkan setelah mereka tiba di sebuah pompa bensin yang terisolasi oleh prasit Splinter yang rakus dan mengubah korbannya menjadi makhluk yang mematikan. Empat orang yang terperangkap ini harus bekerja sama untuk bertahan dan terbebas dari terror ini.


Download :

Murder Set Pieces (2004)

Seorang fotografer fashion mendapatkan masa kecil yang gila dan dia melakukan profesi itu untuk sebuah kejahatan yang tidak lazim. Sutradara Nick Palumbo ("Nutbag") menagjak Anda melalui mimpi buruk yang dipenuhi darah, seks dan kebrutalan.


Download :

Eden Lake (2008)

Nursery guru Jenny dan pacarnya Steve, Keluar jauh untuk akhir pekan yang romantis . Steve  mengusulkan dan berencana, telah menemukan tempat  yang indah, sebuah danau terpencil tertutup oleh hutan dan tampaknya sepi. Ketenangan pasangan hancur ketika sekelompok anak-anak yang mengganggu di sekitar perkemahan mereka. Reveling memprovokasi orang dewasa, Geng mencuri benda benda pasangan dan Vandalizes mendaparkan mobil mereka.  emosi  dan ia tiba tiba menderita serangan mendadak dan kekerasan.  Jenny mendapatkan permainan brutal dan tanpa henti dan saat ia mati-matian berusaha menghindari anak anak itu dan menemukan jalan keluar dari hutan.


Download :
Part 1
Part 2
Part 3

 
 

0 komentar:

Posting Komentar