Minggu, 01 Mei 2011 | By: Aditya Galang Mahafi

Galang beraksi Saat melawan Almeria

Galang adalah karakter Become Legend dari PES 2011 yang di mainkan sang penuli ini (ha ha ha ha ha ). Galang adalah pemain kelahiran Indonesia, dia merumput pertama kali di SEMEN PADANG, selama 2 musim dan di percaya sebagai kapten walaupun masih berumur 18 tahun. dan dia langsung bisa membawa team nya itu jauar ISL dan Piala Indonesia berturut turut. dan kebanggan satu lagi yaitu membawa TEAMNAS INDONESIA menjadi juara AFC untuk pertama kali.


Setelah itu Galang memutuskan pindah ke club brithania, EVERTON. 2 musim disana Galang memberikan gelar juara Liga Primeure di musim ke 2 dan sekaligus diberi jabatan sebagai kapten. Galang termasuk kapten termuda setelah Fernando Torres. banyak tawaran dari club lain seperti REAL MADRID, JUVENTUS, PSV, dan FIORENTINA namun Galang memilih menundanya.


Dari Everton Galang pinda menjamah sepak bola Spanyol, Skill yang ingin ditingkatkan Galang diuji di sepak bola spanyol. Galang bergabung dengan SEVILLA yang sebelumnya menolak tawaran salah satu club raksasa MADRID karena alasan ingin mengalahkan MADRID terlebih dahulu ( ahhahahahahhaah). Galang langsung memberikan gelar Coppa Del Rey dan Eropa League kepada Sevilla. 


1 Musim bersama SEVILLA Galang memutuskan hengkang ke REAL MADRID, karena di tawar dengan Bayaran yang sangat tinggi melebihi penjualan C. RONALDO, MESSI, dan FERNANDO TORRES. dan Galang bermain sangat bagus dengan MADRID dia langsung memberika gelar LA LIGA, dan LIGA CHAMPIONS di  musim pertamnya, menyingkirkan dominasi BARCELONA di Spanyol. dimusim kedua meski gagal mempertahankan gelar LA LIGA Galanag berhasil memberikan COPPA DEL REY dan LIGA CHAMPIONS (Champions ke 2 berturut2 ahhaha). di musim ke 3 yang sedang berlangsung ini GALANG berpotensi mendapat 3 Gelar sekaligus. akan kah semua terwujud ???




Berikut aksi Sang MAESTRO LAPANGAN ini !!!

0 komentar:

Posting Komentar